nhk

Moto2 2015 Catalunya (QTT): Akhirnya Rabat Front Row, Bareng Zarco dan Folger

ManiakMotor – Tak perlu tiga besar saat latihan, yang penting front row saat QTT. Begitu mungkin jalan pikiran Esteve ‘Tito’ Rabat, local hero GP Catalunya yang juga jurdun Moto2 2014.

Si Rabat itu ndak pernah paling kencang di tiga sesi FP. Saat QTT juga bukan paling kencang, tapi lumayanlah urutan 3 sehingga dapat satu slot posisi front row. Yang rebut pole position adalah Johann Zarco yang tengah dalam proses merebutgelar milik Rabat.Saat ini doski memimpin klasemen dengan poin 109. Rabat memepet di urutan dua dengan poin 78.

Dengan begitu kemungkinan duel dengan Zarco bisa berlangsung lebih awal dan lebih panjang. Dengan dukungan publik Catalunya yang selalu bergairah dan meriah, penting bagi Rabat untuk memaksakan kemenangan.Untukmengurangi selisih poin yang saat ini sudah 33 angka.

Folger sendiri jauh di peringkat 5 dengan poin 57, tapi kemungkinannya tarung berebut gelar bisa terbuka kembali asalkan menang di Catalunya.

Begitulahsituasi perburuan poin menjelang raceday Minggu (14/6). Soal catatanwaktu Zarco yang merebut pole keduanya musim ini,monggo lihat langsung di Result saja. Andro

Baca Juga

Hasil MotoGP Catalunya, Sapnyol, Moto2, Moto3, 12 – 14 Juni 2015

Moto2 Catalunya (FP3): Corsi Teratas, Rabat Cuma Sanggup Merapat

Moto2 Catalunya (FP2): Giliran Cortese Terdepan, Zarco dan Rabat Ke-2 dan 6

Moto2 Catalunya (FP1): Zarco Dominan, Rabat Keempat

BAGIKAN