nhk

Moto2 2015 Indianapolis (FP3): Rins Lagi, Rabat Ke-3, Zarco Ke-10

 

 

ManiakMotor – Sementara ini trek Indianapolis yang anticlockwise memang  belum milik Johann Zarco, pemimpin klasemen Moto2. Dalam tiga FP sekalipun ia tak masuk 3 Besar. Entahlah dalam sesi QTT sebentar lagi.

Urutan 15 di FP1 dan ke-5 di FP2, rider Prancis calon kuat jurdun 2015 itu menutup sesi FP3 dengan posisi ke-10. Ia akui memang Indianapolis bukan trek kesukaannya dan belum dapat ritme yang apik dengan motornya.

Di FP3 rookie Alex Rins kembali jadi pembalap tercepat dengan waktu 1:36,821. Posisi 2 dan 3 ditempati Franco Morbidelli dan Tito Rabat yang jurdun bertahan Moto2.

Meski belum mantap, Zarco terbilang tenang saja menyongsong QTT dan raceday. Yang penting baginya adalah menambah poin, sebarapapun nilainya. Ia sudah terlalu kuat di pucuk klasemen dengan poin 171, unggul 65 angka dari Rabat. Rins sendiri ada di urutan 4 klasemen dengan poin 103.

 

Jadi, Zarco memang nyaris tak punya saingan berat. Masuk lima besar saja dalam balapan nanti sudah terbilang oke, apalagi finish di depan Rabat yang sepanjang tahun ini belum juga berada dalam performa terbaik. Andro

BACA JUGA

Hasil MotoGP Indianaplis, Amerika Moto2, Moto3, 7 – 9 Agustus 2015

BAGIKAN