nhk

Moto2 2015 LeMans (QTT): Rins Pole Sitter, Semua Memburu Zarco Si Local Hero

ManiakMotor – Alex Rins boleh jadi pole sitter di GP Prancis dan startterdepan pada raceday Minggu (17/6). Jagoan tuan rumah Johann Zarco pun hanya urutan 3 di grid starting, tapi semua perburuan tertuju kepadanya.

Maklum, Zarco sudah terlampau jauh di puncak klasemen dengan total poin 73. karena itu Rins yang baru mengumpulkan angka 49 harus memetik poin maksimal di kandang Zarco. Begitupun Jonas Folger yang berada di urutan dua klasemen dengan nilai 57.Begitpun dengan Sam Lowes yang akanmenemani Rins di baris depan starter.

Terlebih lagi jurdun bertahanTito Rabat yang tertinggal 40 angka yang kali inimemulai balapan dari urutan 4. Membiarkan Zarcomenang dinegerinya berarti perkjuangan mempertahankan gelar bakal makin sulit.

Jalannya sesi QTT Moto2 terbilang sengit karena beberapakali pergantian pemimpin sementara. Sedemikian serunya maka catatan akhir Rins dengan Lowes pun sama persis alias selisihkedunya 0,000. Dua-duanya mencetakfastet lap 1:37,114. Cuma,karena Rins yang lebih awal meraihnya mak doskilah yang menempati pole position. Andro

Baca Juga

Hasil MotoGP, Moto2, Moto3 LeMans, Prancis, 15,16,17 Mei 2015

Moto2 LeMans (FP3): Milik Luthi, Zarco dan Rabat Menguntit

Moto2 2015 LeMans (FP2):Tetap Milik Rabat, Local Hero Ke-4

Moto2 2015 LeMans (FP1): Tuan Rumah Versus Jurdun Bertahan, Sementara Rabat

 

BAGIKAN