nhk

Moto2 2015 Misano (FP1): Tuan Rumah Berjaya, Zarco Tahan Diri

 

ManiakMotor – Sukses Enea Bastianini dengan knalpot R9-nya di Moto3 diikuti rider tuan rumah lainnya di Moto2. Simone Corsi dari tim Forward Racing tercepat di sesi FP1. So, hanya sesi awal MotoGP yang gagal disikat rider tuan rumah.

Seperti biasa ,latihan awal memang benar-benar baru latihan.Tak perlu ngotot-ngototan. Itu salah satu sebab mengapa Corsi didiamkan saja oleh para pembalaptop Moto2 macam Johann Zarco dan Tito Rabat. Sejak pertengahan sesi, Si Corsi sudah cetak waktu 1:37,910. Hanya unggul 0,015 detik atas Zarco sipemimpin klasemen Moto2.

Kalau Zarco ngotot pastinya bisalah bertarungnambah kecepatan nol koma nol sekian lagi. Seperti seri sebelumnya, rider Prancis itu menahan diri di semua sesilatihan dan kualifikasi untuk hindari resiko celaka. Toh sudah unggul jauh di klasemen.

Hal sama terjadi antara dua rider Spanyol, Tito Rabat dan Alex Rins, yang masih ramai dalam perebutan posisi kedua di kalsemen.Tito di urutan 5 sementara Rins di posisi ke-6.

FP2 berlangsung beberapa jam lagi, namun bisa dipastikan yang namanya Zarco, Rins dan Tito masih akan menahan diri. Andro

BACA JUGA

Hasil MotoGP Moto2, Moto3 Misano, San Marino 11 – 13 September 2015

BAGIKAN