nhk

Moto2 2015 Misano (FP2): Rabat Jadi Penguasa, Lorenzo Hanya Ke-3

 

ManiakMotor – Sepanjang 45 menit sesi FP2, hanya 2 pembalap Moto2 yang bercokol di posisi tercepat. Ya, memang nggak ada seru-serunya.

Setengah main yang jadi pemimpin adalah Dominique Aegerter. Ia sekitar 25 menit di puncak, tapi tak ada pembalap yang gemetar. Yang ngotot ambil alih posisinya pun tak terlihat. Barulah di 20 menit terakhir Tito Rabat menyodok dan sampai akhir sesi tak terkalahkan. Jurdun bertahan itu bikin waktu 1:37,457 atau 0,158 detik lebih kencang dari Aegerter.

Pamor tuan rumah Italia diselamatkan oleh Lorenzo Baldasari yang finish ke-3. Ya, itu tadi, tak banyak yang bernafsu pol-polan dan cenderung sibuk bikin setingan doang. Tak heran kalau pembalap tenar Moto2 macam Sam Lowes, Johann Zarco, Alex Rins, danThomas Luthi disodok keluar 3 Besar. Simone Corsi yang juara di FP1 malah kini ngendon di urutan 6.

Yang sedikit mengejutkan adalah penampilan rider Malaysia Hafizh Syahrin. Ia masuk 10 Besar. Lumayanlah meski belum tentu juga bisa bertahan 10 Besar saat raceday Minggu (13/9) nanti. Yang penting ada pembalap Negara tetangga di sana, itu ketimbang kita sih. Andro

BACA JUGA

Hasil MotoGP Moto2, Moto3 Misano, San Marino 11 – 13 September 2015

BAGIKAN