nhk

Moto2 2015 Sachsenring (FP1): Lowes Tercepat, Anak Jepang Bikin Kejutan

 

ManiakMotor – Sam Lowes  (Inggris) memang lagi moncreng di kancah Moto2. Sama dengan rider Inggris lainnya, Danny Kent, yang menguasai kelas Moto3. Tapi, bukan Lowes yang pantas dielus dan dipuji pada sesi FP1 GP Jerman, melainkan seorang utusan Jepang.

Bukan hal istimewa kalau Lowes memimpin sesi latihan karena memang salah satu terkuat musim ini. Bersama Johann Zarco dan Tito Rabat, ia salah satu kandidat jurdun musim ini meski sudah jauh tertinggal poin oleh Zarco. Zarco sendiri hanya tercepat urutan 3 kali dan Rabat di posisi 4. Siapa yang berada di urutan kedua? 

Doski adalah Takaaki Nakagami, rider Jepang yang seperti timbul, tenggelam, dan sekarang timbul lagi di papan atas Moto2. Pada musim 2013 Si Nakagami ini sempat bikin geger Moto2, tapi sejak tahun lalu jarang mencuat bersama tim baru Idemitsu Honda Team Asia. Tim yang katanya dibuat untuk dongkrak rider Asia di kancah dunia. 

Nah, baru kali ini lagi Nakagami mencuat. Tak tanggung karena sembari mengalahkan Zarco dan Rabat pula. Hanya kebetulan atau memang Nakagami sudah pantas kembali ke barisan depan? Yuk ditunggu sesi FP2 beberapa jam lagi. Andro

BACA JUGA

Hasil MotoGP Sachsenring, Jerman, Moto2, Moto3, 10 – 12 Juli 2015

 

 

BAGIKAN