nhk

Moto2 2015 Silverstone (FP2): Angin Segar Buat Lowes, Zarco ke Rumah Sakit

 

ManiakMotor – Kedua di FP1, pembalap tuan rumah Sam Lowes sukses jadi pembalap tercepat Moto2 di FP2. Tanda-tanda kebangkitan rider Inggris di tanah air sendiri?

Menduduki peringkat keempat sementara dengan poin 118, memang tak mungkin lagi Lowes melrik gelar juara dunia 2015. Tapi, incar kemenangan di Silverstone, katanya, adalah sebuah kewajiban untuk membela bendera negara sendiri sekaligus menghibur penonton tuan rumah yang selalu bergairah.

Ia mencetak 2:08,004. Ditempel oleh Alex Rins dan Takaaki Nakagami di posisi 2 dan 3. Buat Nakagami, ini jga reputai tersendiri. Jurdun bertahan Tito Rabat dan rekan setimnya, Alex Marquez, di posisi 4 dan 5.

Sekadar info, Lowes kembali bikin pengguna sasis Speed Up bersemangat. Lagi-lagi ia bisa kangkangi Kalex yang digunakan mayoritas pembalap Moto2. Di FP2 itu, posisi 2 sampai 15 ditempati pemaian bersasis Kalex. Urutan16 baru Speed Up lagi, yakni Julian Simon.

Yang mengenaskan adalah Johann Zarco sang pemimpin klasemen sementara, finish di posisi 15. Rider Prancis itu alami kecelakaan dan harus dikirim ke rumah sakit. Andro

BACA JUGA

Hasil MotoGP Moto2, Moto3 Silverstone, Inggris 28 – 30 Agustus 2015

 

 

 

BAGIKAN