nhk

Moto2 2015 Silverstone (FP3): Trio Spanyol kandaskan Zarco, Kompoisis Langka 3 Besar

 

 

ManiakMotor – Di tanah Inggris, kiprah Johann Zarco belum juga bertuah. Selalu kalah di sesi latihan. Di FP3 Silverstone, ia lagi-lagi gagal masuk 3 Besar.

Zarco hanya keempat. Nyerah kepada Alex Rins, Alex Marquez, dan Tito Rabat.   Kali anak muda Spanyol itu bareng-barneg dalam di 3 Besar sebuah sesi Moto2 sepanjang 2015. Unik karena Rins dan Marquez adalah rekan satu tim di Moto3 sedangkan di Moto2 saat ini justru marquez dan Rabat yang satu tim Estrella Galicia. Buat Alex yang memang adiknya Marquez, ini pencapaian terbaik di sesi latihan selama ini.

Meski urutan 4, Zarco tetap favorit untuk pole position dalam sesi QTT sebentar lagi. Malah juga favorit menjadi juara di Silverstone. Tak lain karena dominasinya sepanjang musim ini di semua jenis sirkuit. Ya, bisa jadi ia tak pol-polan di sesi latihan demi jaga diri dari semua risiko. Toh sudah memimpin klasemen dengan jarak yang jauh.

Jagoan tuan rumah Inggris, Sam Lowes, hanya kelima di FP3. Rapatlah karena lima besar ini hanya dipisahkan selisih waktu 0,4 detik. Andro

BACA JUGA

Hasil MotoGP Moto2, Moto3 Silverstone, Inggris 28 – 30 Agustus 2015

BAGIKAN