nhk

Moto2 2018: Ibunya Fenati Akan Menuntut Para Pembully Anaknya Di Sosmed

ManiakMotor – Pasti pada tahu kasus Romano Fenati (Marinelli Rivacold Snipers) di Moto2 Misano baru lalu. Dia sengaja meremas tuas rem Stefano Manzi (Forward Racing Team) ketika balapan.

Itu sangat berbahaya membuat Fenati didiskualifikasi dengan keluarnya bendera hitam dan belakangan dihukum dua kali nggak boleh tampil. Fenati juga dipecat dari timnya dan kontraknya tahun depan dengan tim Forward dibatalkan.

Fenati juga banyak mendapat kecaman atau dibully lewat sosmed. Pokoknya jadi bulan-bulanan atas perilakunya yang nggak sportif tersebut, walau Fenati sebenarnya sudah minta maaf, “Keluaga Fenati akan menempuh jalur hukum dan menuntut mereka yang membully anak kami,” komentar Sabina Fenati, ibunya Fenati dalam akun facebooknya.

“Kami telah membentuk sebuah tim hebat yang secara sukarela mencatat semua ancaman yang kami terima. Kami akan mengumpulkan segala sesuatu dan menginformasikan semua orang yang mengancam kepada pejabat yang berwenang,” kata Sabrina Fenati dikutip BolaSport.com dari Marca.

Keluarga Fenati sudah menyusun tim hebat untuk melacak para pembully. Tim ini terbentuk dengan sukarela. Mereka akan meminta kompensasi pada kerugian nama Fenati. Sebab, Fenati sendiri telah meminta maaf atas perbutannya, “Hasil tuntutan ini akan kami sumbangkan pada cyberbullying,” tambah Sabina yang juga membenarkan tindakan Fenati adalah kesalahan, tapi sudah mendapat hukumannya. MM

 

BAGIKAN