nhk

Moto2 2020: Tim Milik Rossi Perkenalkan Livery Sky Racing VR46

ManiakMotor – Dimunculkan grafis baru Sky Racing Teams VR4 untuk 2020 bermain di Moto2. Corak baru tim milik Valentino Rossi ini diperkenalkan di MotorRanch, Tavullia, Italia yang juga terkenal milik Rossi pada Kamis 30 Januari 2020.

Sekaligu memperlihat jokinya tetap adiknyanya Rossi si Luca Marini dan pendatang baru Marco Bezzecchi yang juga murid The Doctor untuk Moto2, “Kami masuk musim baru dan tetap ingin menunjukkan nilai-nilai kami dalam anggota keluarga VR46,” papar  Pablo Nieto, sebagai menajer tim.

Moto2

Desain baru dari Sky Racing Team VR46 ini dirancang dari departemen desain VR46 sendiri. Sangat mencolok logo tim yang mencakup sebagian besar fairing. Warna juga s menekankan karakter yang muda yang segar. Sponsor dengan jelas terlihat sperti Sky dan minuman energi. Di sana warna biru, hitam dan perak pada motor Moto2 yang menggunakan sasis Kalex.

Corak tersebut sama dengan Moto3 yang tetap menggunakan mesin KTM. Pada 2020, Sky Racing Team VR46 Moto3 diperkuat Andrea Migno dan Celestino Vietti. Formasi yang cukuplah.

Moto3

“Dengan pengenalan ini, berarti musim baru akan tiba. Saatnya kembali ke lintasan alur dan kembali bekerja keras. Ini tahun ketiga saya bersama tim ini. Saya akan melakukan yang terbaik dengan terget kompetitif,” papar Marini yang tahun lalu di Moto2 klasemen ke-6. 

Demikian juga Bazzecchi yang 21 tahun. Dia orang Italia yang dari segi bahasa sama dengan para pengasuh tim yang dia bela, “Jadi keluarga Sky VR46 langkah penting bagi karier masa depan saya. Ini adalah salah satu tim yang dianggap sebagai referensi di kelas penjenjangan ke MotoGP. Tim ini diisi mereka yang berpengalaman dan profesional. Jadi saya harus menunjukan potensi,” janji Bazzecchi. MM

BACA JUGA

MotoGP 2020: Sstttt… Belum Tentu Rossi Tetap Balapan 2021, Maka Silakan Diganti..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353