nhk

Moto2 Aragon, QTT Dinikmati Simone Corsi

ManiakMotor – QTT Moto2 di sirkuit Aragon lain dari yang lain, namun bukan dari dunia lain, tetap balap motor, bro. QTT yang berlangsung Sabtu, 29 September 2012 itu, dihiasi pembalap yang berjatuhan. Tapi biarlah, namanya juga balapan, pasti ada yang jatuh.

Kalau nggak mau jatuh, mendingan tiduran di kasur empuk.

QTT biasanya dikuasai Marc Marquez dan Pol Espargaro, kali ini dinikmati Simone Corsi. Pembalap Italia yang membela Came Ioda Racing Project yang memakai sasis FTR itu, tiba-tiba mengalahkan para jagoan. Padahal dari semua sesi sejak kemarin dan seri-seri sebelumnya, nama Corsi hanya angin lalu. Ya, namanya nggak kedengaran.

Sedang si jagoan Marquez hanya puas di posisi ke-7. Anak muda Spanyol yang tahun depan memperkuat Honda Repsol Team itu, kurang puas dengan hasil QTT yang didapatnya. Itu terlihat di televisi begitu bendera finish tanda usai sesi QTT dia memukul-mukul motornya sembari menggeleng kepala. Pokoknya tanda pembalap kecewa deh.

Corsi mencetak 1 menit 54,343 detik yang disusul Espargaro 0,275 detik kemudian. Nah lebih lengkapnya silakan lihat RESULTS.   

BERITA TERKAIT:

Hasil Semua Sesi MotoGP Aragon, 28 – 30 September 2012

MotoGP Aragon, QTT Milik Lorenzo

MotoGP; Sambut ECU Baru, Pembalap Bertanya Aspek Keselamatan

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353