nhk

Moto2 Austria 2017: Morbidelli Ladeni Luthi dan Marquez, Matang, Tenang, Menang!

MORBIDELLI, MOTO2, AUTRIA

ManiakMotor – Penghuni teratas klasemen sementara moto2, Morbidelli, Thomas Luthi, dan Alex Marquez menyuguhkan persaingan ketat. Lomba yang menempuh 25 lap dibuka dengan insiden serentak 10 pembalap sekaligus, hari ini (13/8). Beruntung tidak ada yang luka serius dan balapan tetap jalan.

Kecelakaan itu terjadi di tikungan pertama yang areanya terbuka, sehingga membuat pembalap berebut masuk tanpa takut jatuh. Seorang pembalap menyenggol membuat 10 pembalap, yakni Manzi, Baldasari, Vierge, Quartararo, Cortese, Nagasima, dan Simeon bergelimpangan di aspal.

Sementara Morbidelli, Luthi dan Alex sudah lepas dan sempat diganggu Oliveira sebentar. Pasini yang pole poisition pun tak sanggup meladeni kecepatan mereka.

Morbi selama 25 lap menunjukkan ketenangan dan kematangannya. Sempat dilewati Luthi, tapi segera dapat dibales. datang pula Alex menguji sedikit, tapi tidak sampai empat tikungan. Saat ditekan lawan, Morbin sangat konsinten dengan racing line. Keberaniannya melakukan late braking (rem telat) membuat lawan keteter.

Akhirnya, calon pembalap motogp 2018 itu lepas dari tekanan ke dua pesaingnya. Ia pun kina mantap di puncak klasemen dengan 207 angka. Rezki

BACA JUGA

http://maniakmotor.com/hasil-motogp-austria-2017-moto2-moto3/

http://maniakmotor.com/klasemen-motogp-2017-moto2-moto3-2017/

BAGIKAN