nhk

Moto2 Brno 2016 FP1 : Alex Marquez Bangkit, Terdepan, Zarco Melempam

brno-alex-marquez

ManiakMotor – Menghadapi trek tipikal cepat seperti di Austria, Johann Zarco begitu perkasa. Mulai dari FP1 sampai balapan tidak lepas dari genggaman pembalap asal Perancis ini. Begitu juga kah penampilan pembalap tim Ajo Motorsport di Automotodrom Brno pada sesi FP1 di Ceko, hari ini (19/8).

Suhu udara yang mulai meninggi dibandingkan moto3 dan motogp, tentu memberi keuntungan buat pembalap. Namun, apa yang terjadi pada Zarco? Hingga 35 menit pertama dirinya terpatri di urutan kelima. Mungkin ia merasa ada yang kurang enak dengan motor, sehingga catatan waktunya tidak bergerak.

Malah, tinggal 2 menit posisi Zarco turun lagi setingkat. Hanya J.Folger yang mampu memperbaiki posisi jadi kedua, tapi tidak bisa melewati Alex Marquez. Adik Marc Marquez ini menorehkan waktu tercepat 2:02.611 sejak menit 10 hingga bendera finish dikibarkan.

Tapi, posisi itu belum aman. Karena, di masa injury time masih banyak pembalap di trek. Ternyata, waktu Alex gak bisa ditekuk pembalap lain. termasuk T. Nakagami dari Jepang yang sempat tercepat di awal harus puas ketiga. Rezki

BACA JUGA

Hasil MotoGP Brno, Ceko, Moto2, Moto3 Semua Sesi 19 – 21 Agustus 2016

Moto2 Austria 2016 Race :Johann Zarco Juara, Calon Rookie MotoGP Naik Podium

Moto2 Austria 2016 FP2 : Kali Ini Giliran Thomas Luthi, Adik Marquez Sempat Bikin Kejutan

Moto2 2016 : FIM Umumkan Penyebab Kematian Luis Salom, Tim Tuding Kondisi Trek

BAGIKAN