nhk

Moto2: Federal Oil Lanjut Dengan Gresini Pada 2021, 1 Dekade Pelumas Indonesia..!

Teken kontrak Federal Oil dan Gresini untuk 2021

ManiakMotor – Federal Oil terus ada di Wolrd Grand Prix, tepatnya di Moto2. Ditandai pelumas dari Indonesia ini kembali teken kontrak dengan Gresini Racing untuk Moto2 2021, tim yang telah erat dengan Federal Oil selama ini. Tetap dengan nama tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2).

Bahkan yang 2021 itu untuk sambut satu dekade yang terbangun 2012 lalu, Federal Oil ada di arena balap motor dunia. Ruarr biasa. Itu diumumkan oleh Federal Oil ketika melakukan tanda tangan resmi. Bahwa pelumas ini tetap jadi sponsor utama pada 2021 pada tim kedatangan Fabio Di Giannantonio tersebut. Ia berpasangan dengan Nicolo Bulega yang murid dari Valentino Rossi tersebut.

“Saya senang Federal Oil memperpanjang kemitraan untuk musim 2021 dengan Gresini Racing. Terima kasih dan apresiasi kepada Fausto (Gresini) beserta seluruh keluarga Gresini Racing untuk kesinambungannya. Kami ingin tetap jadi sorotan. Mari menantikan musim 2021 yang lebih baik. Kita buat Indonesia bangga dengan merek Federal Oil memberikan performa terbaik di sirkuit terbaik di seluruh dunia, termasuk seri GP Mandalika di Lombok,” ungkap Patrick Adhiatmadja selaku Head of Indonesia Lubricants Market ExxonMobil yang membawahi Federal Oil.

Sejarah panjang Federal Oil dan Gresini Racing dilalui dengan prestasi. Macam podium yang telah dicatatkan para pembalap seperti Gino Rea, Xavier Simeon, dan Sam Lowes. Tidak hanya itu, bukan kali pertama Federal Oil membawa nama Indonesia ke pentas balapan paling bergengsi di dunia. Pada tahun 2013 berhasil membawa Doni Tata sebagai pembalap utama asal Indonesia yang pertama kali tampil di Moto2, pada tahun 2017 FOGM2 juga memberikan jatah wildcard kepada Dimas Ekky Pratama di Sepang, Malaysia.

Fausto Gresini selaku manager Federal Oil Gresini Moto2 Team menambahkan, “Target kami adalah untuk kembali menjadi salah satu protagonis, harus kompetitif. Untuk ini membutuhkan tambahan kuat dan segar seperti Di Giannantonio. Juga terutama konfirmasi penting oleh Federal Oil untuk musim kesepuluh bersama kami. Perjalanan kami dengan tingkat sinergi yang sulit dijelaskan dengan kata-kata. Terima kasih kepada Federal Oil, kami siap untuk tahun 2021 yang benar-benar penting.”

Mantap…!

BACA JUGA

Tidak Diajak Rossi Ke Petronas, Alex Briggs Ucapkan Daa… Pada MotoGP, Ogah Mutar Baut..!

MotoGP: Davide Brivio Suzuki Kian Kuat 2021, Mir Dan Motor Masih Bekembang..!

Jelang MotoGP 2021: Rossi Tidak Salahkan Lorenzo Saat Jadi Tester Yamaha..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353