nhk

Moto2 Indianapolis (FP3): Masih Aegerter vs Rabat, Kallio Merapat

ManiakMotor – Masih itu-itu saja yang tercepat di sesi FP3 Moto2 GP Indianapolis, Amerika, Sabtu 9 Agustus 2014. Dominiquez Aegerter yang ciamik sejak sesi pembuka, sukses menggulung duet Esteve Rabat dan Mika Kallio yang sempat memimpin perolehan waktu.

Konsistensi Aegerter memberi perlawanan pada Rabat selaku penguasa Moto2 musim ini menarik ditunggu tindak lanjutnya pada sesi QTT sebentar lagi. Jika masih mampu bersaing maka bisalah berharap rivalitas keduanya makin membuncah saat raceday Minggu (9/8).

Obsesi Aegerter untukmeraih pole position pada sesi berikutnya jelas tak mudah, namun setidaknya ia sudah punya bekal kepercayaan diri berkat tampilan oke di tiga sesi awal. Bukan hanya Rabat yang harus diembat Aegerter, tapi juga pembalap kawakan Mika Kallio yang merupakan kawan setim Rabat di Marc VDS Racing Team. Apalagi, Kallio mulai merapat di sesi FP3 dengan menempel catatan waktu Aegerter dan Rabat. Kalau Rabat selisih 0,030 dari Aegerter, maka Kallio pun hanya tertinggal 0,179 detik. Cuma sekelebatan sajalah.

Menilik hasil terakhir, mereka bertiga yang sepertinya bakal berperang meraih pole. Yang bisa ganggu meeka ya paling juga Maverick Vinales atau Sandro Cortese. Andro

BACA JUGA

Hasil MotoGP 2014 Indianapolis, Amerika, Semua Sesi & Kelas, 8, 9, 10 Agustus 2014

Moto2 Indianapolis (FP3): Masih Aegerter vs Rabat, Kallio Merapat

 

 

BAGIKAN