nhk

Moto2 Jerez 2020: Moment Haru Pelukan Rossi Pada Marini Juara Ronde Pertama

ManiakMotor – Usai menang Moto2 Jerez 1 pada Minggu 10 Juli 2020, Luca Marini pasti menuju parkir motor para podium. Di sana dia sudah ditunggu kakaknya, pelatihnya dan yang punya tim Sky VR46, Valentino Rossi.

Sejurus kemudian moment mengharukan terjadi antara kakak beradik tersebut. Dua lapis pegar pembatas parkiran motor dan podium bukan sebagai penghalang buat Marini untuk berpelukan dengan Rossi. Tak ada kata-kata dalam moment pelukan dari kakak beradik tersebut. Yang ada adalah bahasa tubuh kakak-beradik merayakan.

Bahasa tubuh Marini sambil memanjat pagar mendekati Rossi adalah terimkasih. Lalu bahasa tubuh Rossi menyambut Marini sehingga tak sadar sudah meloncati pagar. Lalu keduanya bersalaman dan berpelukan. Kira-kira itu pelepasan selama ini kerja keras adiknya dan sang kakak telah melakukan segalanya, sehingga Marini juara seri pertama kali di Moto2.

“Moment benar-benar bahagia untuk seluruh tim dan VR46 Riders Academy. Kami melakukan pekerjaan yang baik sejak test Rabu. Lalu memenangkan balapan,” tutur Marini sambil bilang sangat spesial penghargaannya pada abangnya yang selama  mengorbankan segalanya buat dirinya.

Manajer tim Sky VR46, Pablo Nieto, ikut berkaca-kaca matanya menyaksikan moment Rossi dan Marini, “Luar biasa terimakasih Luca pada Valentino, khas saudara. Tapi memang Luca layak mendapatkan sambutan dari Valentino, karena dia juara. Luca telah bekerja keras pada musim dingin. Hari ini dia mengatur strateginya dan tidak melakukan kesalahan,” tutup Nieto sambil ikut terharu. Raider

BACA JUGA

Hasil MotoGP Jerez 17 – 19 Juli 2020 Moto2 Dan Moto3

MotoGP Jerez 2020: Puig Bicara, Tak Perlu Disesali Cidera Marquez, Dia Tercepat Saat Ini..!


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353