nhk

Moto2 Misano 2016 FP3: Nakagami Pertajam Waktu Morbidelli di Injury Time

nakagami

ManiakMotor – Pembalap Jepang Takaaki Nakagami boleh hebat di sesi latihan kemarin. Hari ini (10/9), sepertinya para pembalap papan atas tampil habis-habisan. Mengingat FP3 menjadi patokan penentuan posisi start saat kualifikasi setelah ini.

Sama seperti FP kemarin, pada 20 menit pertama Nakagami masih dalam kelompok lima besar. Pembalap tuan rumah Franco Morbidelli memberi senyum pada penggemar balap di negeri piza ini sebagai tercepat sementara. Hanya dirinya bersama L. Baldassarri dan S. Corsi yang bercokol dalam 10 besar. Selebihnya ada Jerman, Swiss, Perancis, Spanyol dan Malaysia H. Syahrin.

Uniknya, lebih dari 30 menit posisi Morbidelli sebagai tercepat diikuti Zarco dan Nakagami terus bertahan di tiga besar. Padahal, selisih waktu mereka bertiga tipis sekali. Ya, setipis ‘rambut’ lah. Mudah-mudahan saat balapan bisa seru.

Benar kan, di masa injury time Nakagami berhasil mempertajam waktu Morbidelli menjadi 1:37.908. Pembalap tim Honda Asia ini satu-satunya yang mampu menoreh di bawah 1:38. Maliq

BACA JUGA

MotoGP Misano 2016 FP3: Marquez Melejit, Lorenzo Nempel, Rossi ke-6

Moto2 Misano 2016 FP2 :Nakagami Pertegas Kesiapannya, Kembali Tercepat

Moto2 Misano 2016 FP1: Nakagami Mantap Punya

MotoGP Misano 2016 Jelang FP3/FP4/Q2: Kagetan Dari Pol, Tanda-Tandanya Pedrosa

BAGIKAN