nhk

Moto2 San Marino, QTT Diterjang Marquez


ManiakMotor – Pol Espargaro yang memperkuat Pons HP Tuenti belum menyerah pada Marc Marquez yang memperkuat Catalunya Caixa Repsol. itu seperti gambaran QTT Moto2 yang berlangsung di sirkuit Misano, San Marino, Sabtu, 15 September 2012.

Keduanya saling untit, intip dan antisipasi. Mirip di MotoGP antara Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo. Walau pada akhirnya Marquez yang tahun depan akan membela Honda Repsol bersama Dani Pedrosa itu. Kira-kira dalam hati Epargaro, boleh kalah asal jangan menyerah dengan mudah dan lakukan perlawanan sampai titik darah penghabisan, san.

Dalam klasemen sementara Marquez dan Epargaro berada di atas unggul kira-kira dua seri dari Epargaro. Perbedaan poinnya timpang. Marquez nggak finish dua seri, poin akan beda tipis, itu pun kalau Espargaro ke-satu terus. Walau begitu. Espargaro tetap melakukan perlawanan, tidak menyerah. Buktinya, sampai akhir sesi QTT selisihnya cuma 0,044 dari hasil yang didapat  Marquez yang 1:38.242.

Lihat saja besok lombanya.


BERITA TERKAIT:

Hasil Semua Sesi MotoGP San Marino, 14 – 15 September 2012

MotoGP Misano, QTT Yang Ketat, Pedrosa Unggul

Moto3 Misano, Hebatnya Pembalap Bebek Di QTT..!

MotoGP San Marino, FP1 Dikuasai Pembalap CRT 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353