nhk

Moto2 Mugello 2017 Race: Pasini, Luthi, Pasini. Duel Italia, Spanyol Dan Swiss

54 Pasini Mugello 2017

 

ManiakMotor – Duel juga sepanjang lomba. Begitu yang terjadi di race Moto2 di sirkuit Mugello, Italia pada Minggu 4 Juni 2017. Terutama antara yang muda dan yang stw. Lebih lagi Spanyol vs Italia, dua negara termaju dalam urusan balap motor dunia. Keduanya diganggu Tom Luthi dari Swiss.

Sebenarnya 3 laps to go sudah milik antara Matia Pasini dan Alex Marquez. Tapi keduanya terlalu napsuan membela negara masing-masing. Keduanya melakukan kesalahan dan Luthi bisa mendekat dan 1 laps to go sempat di depan. Untuk Pasini terus berjuang atas nama negaranya, Italia dalam lomba di negeri sendiri.

Hasilnya Pasini  yang memperkuat Italtrans Racing Team yang menggunakan sasis Kalex ini, keluar sebagai juara. Pembalap yang sudah setengah tua untuk ukuran Moto2 tersebut, sungguh senang. Pembalap yang sering latihan bareng bersama Valentino Rossi di VR46 Racing Academy itu, hanya selisih 0.052 detik dengan Luthi yang juga stw.

Keduanya menyingkirkan Marquez yang sangat berambisi untuk juara. Makanya adiknya Marc Marquez ini kerap bikin kesalahan elementer. MM

BACA JUGA

Hasil MotoGP Mugello Italia 2, 3, 4 Juni 2017 Moto3 Dan Moto2

Klasemen MotoGP 2017, Moto2, Moto3 2017

BAGIKAN