nhk

Moto2 Mugello, Espargaro Kesetanan Di QTT

ManiakMotor – Moto2 yang sering ditonton adalah balap gila-gilaan namun sudah punya perhitungan. Agak beda dengan Moto3 yang penuh sinting-sintingan. Di Mugello saat QTT yang berlangsung Sabtu, 14 Juli 2012, juga gilaan-gilan  antara Marc MARQUEZ  dan Pol ESPARGARO.  

Kubu Marquez dan Espargaro sepertinya sudah menyusun strategi. Bahwa, setiap Marquez mencetak angka ke-1, Epargaro segera mematahkannya. Mirip dengan strategi mereka ketika sama-sama membawa kasus Marquez dan Espargaro ke meja pengadilan saat insiden beberapa seri lalu.  

Dalam sesi QTT itu, keduanya saling merontokkan catatan waktu. Bermain di sirkuit cepat seperti Mugello,  Espargaro dan Marquez juga sama-sama punya keterampilan. Duet ini piawai menyisir racing line Mugello tanpa melakukan kesalahan sepanjang QTT Moto2.

Kebetulan juga, keduanya 1-2 dalam peringkat poin klasemen sementara. Tetapi, Marquez telah memimpin lebih dari satu seri alias meninggalkan Epargaro 43 poin. “Serial Moto2 baru separuh jalan, masih banyak seri untuk mengejar poin. Saya harus lebih hati-hati setiap tampil,” kata Espargaro ketika datang ke Mugello seperti menyindir senggolannya dengan Marquez.

Pantas kesetanan mengejar QTT. Tapi, hati-hati besok Pol.

BERITA TERKAIT:
Hasil Semua Sesi MotoGP Mugello, 13 – 15 Juli 2012
Moto2 Belanda, Marquez Banting Tulang Rebut QTT
Moto2 Belanda, Padat Klasemennya
Catatan MotoGP, Apa Itu Sirkuit Cepat, Mas?


 

 

BAGIKAN