nhk

Moto2 Philip Island, Australia (FP1): Unggul 38 Poin, Rabat Masih Gaspol

 

ManiakMotor – Untuk sementara tak terlihat kesan Esteve Rabat cari aman di ronde ke-16 Moto2, GP Australia pada Jumat 17 Oktober di sirkuit Philip Island. Doski masih gaspol dan tercepat di sesi FP1.

Paling tinggi point di klasemen dengan surplus 38 angka, Rabat masih tampil normal alias kebut motornya sampai limit. Ia cetak waktu 1:33,417. Pesaingnya di klasemen yang juga rekan setim, Mika Kallio, sudah mulai kasih perlawanan berarti dengan finish ke-3 dengan gap 0,342 detik dari Rabat. Di tengah mereka sebagai pembalap kedua tercepat adalah Jordi Torres sekaligus wakil produsen sasis Suter di kelompok 3 Besar.

Kesempatan Rabat mengukuhkan diri sebgai juara dunia 2014 terbuka di Philip Island dengan syarat ia finish di depan Kallio dengan selisih 12 angka. Tentu saja Kallio harus mencegah hal itu. Sebaliknya bahkan harus mengalahkan Rabat jika masih ingin mmburu gelar.

Memang sih ini baru latihan, tapi semuanya juga untuk kepentingan balapan nanti. Karena itu Rabat dan Kallio pun masih harus gaspol di FP2 sebentar lagi. Andro

BACA JUGA

Hasil MotoGP Philip Island, Australia, Semua Kelas Dan Sesi 17 – 19 Oktober 2014

Klasemen MotoGP 2014, Moto2 2014, Moto3 2014

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353