nhk

Moto2 Sepang 2016 FP2: Syahrin Hampir Tercepat, Morbidelli Ambil Alih

Franco Morbidelli FP2 Moto2 Sepang

ManiakMotor – Hafizh Syahrin seharunya bisa melakukan lebih cepat. Itu bisa dia perlihatkan saat FP2 Moto2 di Sepang, Malaysia pada 28 Oktober 2016 jelang 8 menit buburan. Pembalap Malaysia yang tuan rumah itu bisa tercepat sementara.

Sayang, Syahrin dalam usahanya pada lap berikutnya malah roda depan terkunci saat melakukan pengereman. Dia pun dibantu berdiri dari gravel oleh marhall sirkuit Sepang yang tampangnya seperti dirinya. Ya iyalah, orang Melayu kok. Sebut saja, Syahrin hampir tercepat, hehe. Toh dengan catatan 2m 9.583 detik dan tidak melanjutkan sesi FP2, Syahrin masih ke-8.

Franco Morbidelli (Estrella Galicia 0,0 Marc VDS) yang pakai sasis Kalex yang jadi tercepat. Morbidelli mencetak 2m 8.816 detik yang meninggalkan Takaaki Nakagami (IDEMITSU Honda Team Asia) yang mencetak 2m 8.905 detik. Sedang yang ketiga ditempati Alex Marquez yang setim dengan Morbidelli.

Semenatara para unggulan di klasemen, hanya Johann Zarco yang masuk lima besar. Thomas Luthi yang tadi di FP1 jagoan hanya ke-7. Alez Rins makin parah berada di posisi 17. MM
BACA JUGA

Hasil MotoGP Sepang, Malaysia Moto2, Moto3 28 – 30 Oktober 2016

BAGIKAN