nhk

Moto2 Sepang 2018: Rafid Topan Dapat Petunjuk Dari Vinales

Vinales dan Topan di Sepang

ManiakMotor – Kamis 1 November 2018 waktu mengitari sirkuit Sepang, Malaysia buat pembalap dari semua kelas. Itu menuwajib. Pembalap akan berjalan sembari memerhatikan jalur yang akan digunakan mereka dalam rangka ronde 17 MotoGP, Moto2 dan Moto3.

Salah satu pembalap yang ikut pada sesi tersebut adalah Rafid Topan Sucipto. Pembalap Indonesia ini menggantikan Stefano Manzi di Forward Racing untuk berlaga di Moto2 Sepang. Satatusnya sebagai wild card.

Saat jalan kaki itu, dia bertemu dengan Maverick Vinales, lantas diskusi pun berlangsung. Sayang bahasa Topan kurang lancar, hehe. “Kalau di tikungan di depan ini, caranya gimana?” tanya Topan pada tikungan di depan mereka berjalan.

Dijawab Vinales, “Enjoy saja kalau untuk MotoGP saya pakai gigi 4. Kalau Moto2 harus digas terus pada posisi gir yang pas,” sebut Vinales menjelaskan dan keduanya terus berjalan memutari sirkuit Sepang.

Begitu cerita singkat keduanya yang video-nya bisa disimak di sini. Di hari yang sama, Topan juga sudah berkenalan dengan motor yang akan digebernya mulai besok Jumat menjali sesi FP1 dan FP2. Topan pernah ikut Moto2 full series pada 2013.MM

BACA JUGA

Jelang Moto2 Sepang 2018: Rafid Topan Gantikan Stefano Manzi Di Malaysia

 

BAGIKAN