nhk

Moto2 & WSSP 2020: Fisik Galang Hendra dan Andi Gilang Diolah Gandung Darmoko

Gandung Darmoko tuh yang duduk di kursi. Yang latihan Galang Hendra, Joshua Patipi (Crosser) dan Andi Gilang

ManiakMotor – Pembalap yang duluan balap dari Indonesia adalah Galang Hendra dan Andi Gilang. Keduanya wakil Indonesia di pentas dunia yang diselenggarakan Dorna. Sebut Dorna pasti kejuaraan dunia. Yakni, Galang siap-siap untuk kejuaraan Supersport 600 di Jerez, Spanyol dan Andi juga di tempat sama, namun lebih duluan, karena Moto2 berlangsung 19 Juli dan 26 Juli 2020.

Galang Hendra

Kedua pembalap tersebut sebelum menuju ke Spanyol masih diolah fisiknya oleh ahli fisik balap motor Indonesia, Gandung Darmoko. “Sebenarnya ada beberapa orang yang saya latih saat ini, ada crosser, road race, khususnya Galang dan Andi. Keduanya dapat perlakuan khusus, karena motornya juga khusus,” sebut Gandung dari markasnya di Jogja pada 24 Juni 2020 lalu.

Tahun ini Andi menggantikan Dimas Ekky Pratama di Honda Team Asia di Moto2. Dia pun sebenarnya telah tampil di ronde pertama Losal, Qatar pada 8 Maret. Di daftar lomba namanya Andi Farid Izdihar yang ke-22 dari 25 yang finish dan dari 29 peserta yang ikut. Sedang Galang juga sudah ikut ronde pertama di Australia yang membela  bLU cRU WorldSSP by MS Racing yang posisi ke-18 dari 18 yang finish.

“Terutama yang ditingkatkan pada Andi dan Galang ada endurance. Tapi berhubung bukan bebek, jadi tetap memperkuat otot mereka. Di saat sama, kelincahan juga ditingkatkan. Terutama lagi, tubuh mereka sehat agar tak mudah kena virus saat melakukan perjalanan ke Spanyol untuk ikut balapannya,” tambah Gandung yang diiyakan Andi dan Galang.

Kalau begitu, gas bro. Sehat-sehat ya. Raider

BACA JUGA

MotoGP: Lorenzo Klaim Bisa Menang Dengan Ducati 2021, Hubungan Dengan Gigi Oke..!

MotoGP: Orang Ini Yakin Lorenzo Ke Ducati 2021 Walau Gigi Menolak..?

Seri WorldSSP 2020 Ikut Ditunda, Galang Hendra Pratama Jadi Penyanyi, Suara Knalpot Racing..!


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353