nhk

Moto3 2013 Indianapolis (Race): Alex Vs Alex

ManiakMotor – Alex Marquez yang adiknya Marc Marquez itu hampir saja juara. Sayang last lap doski tak bisa mempertahankan posisinya. Ia bisa disalip temah setimnya di Esrella Galacia, Alex Rins saat race Moto3 di sirkuit Indianapolis, Amerika, 18 Agustus 2013. 

 {Flash=images/IklanYamaha/yamahapromo.swf|width=500|height=160}

Alex vs Alex memang. Keduanya sejak start terus nempel. Yang bisa  mengawal keduanya hanya Maverick Vinales dari Team Calvo. Tetapi Vinales tak sekali pun menyerang keduanya, lantaran motornya tak sanggup untuk monyodok-nyodok, kendati ketigannya menggunakan motor yang sama, KTM.

Jadinya yang kejer-kejaran hanya Alex dan Alex. Tetepi Alex yang punya Marquez masih kalah jam terbang, apalagi dibanding kakaknya. Padahal dari segi tunggangan, Alex adiknya Marquez di MotoGP itu lebih banter. Itu tadi, ia tak bisa menutup Maverick dengan ketat. Ya, yang juara Maverick.

Sementara pemimpin klasemen Luis Salome, tak bisa bikin salam hormat. Ia tercecer ke-5. Pembalap Red Bull KTM itu rupanya salah setting motor. Buktinya ia geleng-geleng kepala melulu petanda ada yang salah pada motornya. Nah, tunggu saja pembalap Indonesia di kelas ini pada 2015. Lho? Iya nanti 2014 akan ada Asia Talent seperti Red Bull Cup yang lulusannya macam Salom, Alex dan Alex tadi. Ito

BACA JUGA

Hasil MotoGP Indianapolis Amerika 2013, Semua Sesi & Kelas, 16 – 18 Agustus

Moto3 2013 Indianapolis (Qualifying): Pembalap Indonesia 2015 Di Kelas Ini

Moto3 2013 Sachsenring Jerman Race; Rins Menebas Salom

Moto3 2013 Sachsenring Jerman (Q); Miliknya Rins

 

 

 
BAGIKAN