nhk

Moto3 2013 Jerez Qualifying; Milik Tiga Pembalap

 

ManiakMotor – Moto3 sampai seri ke-3 sepertinya hanya milik Alex Rins yang membela Estrella Galicia, Maverick Vinales dari Team Cavo dan Luis Salom yang memperkuat Red Bull KTM Ajo. Di klasemen ketiganya juga bersaing keras macam baja saling tempel. Termasuk di QTT yang berlangsung di sirkuit Jerez, Spanyol 4 Mei 2013.

Rins dan Salom di klasemen sama-sama dapat 41 poin dan Vinales hanya beda satu angka dari mereka. Pembalap lain sepertinya hanya jadi peramai dari ketiganya di dalam sirkuit. Entah itu QTT dan lomba. Ya, seperti terjadi di sirkuit Austin, Amerika dua minggu lalu.

Sama juga dengan QTT ronde 3 ini yang ketiganya 1-3 penguasa adu cepat dengan waktu. Memang sampai sesi bubaran Rins yang tercepat. Tetapi itu bukan jaminan Rins akan mudah menguasai lomba bila dilihat dari hasil QTT yang rapat. Kalau melihat lebih lengkapnya, klik saja hasil QTT Moto3.

Sementara pembalap yang namanya seperti Indonesia alias Zulfahmi Khairuddin hanya menempati grid ke-11. Orang malayu ini dalam dua seri kedodoran dibanding pretasinya tahun lalu. Padahal doski sudah membalap di tim pabrikan KTM  Ajo tahun ini. Ito    

BERITA TERKAIT

Hasil MotoGP Jerez 2013 Spanyol, Semua Sesi, 3 – 5 Mei 2013

Moto3 2013 Austin (Race); Memang Milik Alex Rins

BAGIKAN