nhk

Moto3 2014 Argentina (QTT): Jack Miller, Calon Pengganti Stoner?

 

ManiakMotor – Ganti pacuan dari Honda ke KTM dan gabung dalam tim elit Red Bull Ajo langsung bikin tenar nama Jack Miller. Rider muda Australia itu tengah membidik hattrick di GP Argentina setelah menjuarai Qatar dan Austin.

Main di Moto3 sejak musim 2012, baru musim inilah namanya dikenal luas. Kini doski memimpin klasemen sementara dengan poin penuh 50. Kolo doi menang lagi di Argentina pada raceday Minggu (27/4), wah bakal makin ngetop sajalah si Miller ini.

Peluangnya jelas sangat terbuka. Seluruh sesi Free Practice diborongnya sebagai pembalap tercepat. Sesi kualifikasi yang baru saja usai pun ia libas dengan waktu 1:49,200. Yang start bersamanya di baris depan adalah Efren Vasquez (Spanyol) dan Danny Kent (Inggris).

Start dari pole position  diaykini Miller akan bikin hattrick di Argentina. Dan, karena sesama Australia, mulai banyak yang sebut-sebut doski sbagai calon pengganti Casey Stoner (juara dunia MotoGP 2007 dan 2011).

Ah, rasanya sih jauh untuk  menjadi The Next Stoner. Masih terlalu panjang dan berat amat. Jadi, yang penting saat ini adalah menjuarai Argentina agar gelar dunia semakin dekat. Andro

BACA JUGA

Hasil IndoPrix 2014 Sentul, Semua Sesi & Kelas, 26 – 27 April

 

BAGIKAN