nhk

Moto3 2014 Motegi (FP1): Untuk Sementara Rider Honda Terbenam

ManiakMotor – Motegi boleh punya Honda, tapi belum tentu pengendaranya bisa nomor satu. Contohnya di sesi FP1 Moto3 pada Jumat (10/10) pagi. Pembesut Honda macam lex Rins dan Alex Marquez terlempar ke urutan 5 dan 6.

Padahal kedua rider Estrella Galicie itu adalah joki Honda terbaik di Moto3 musim ini. Keduanya pun bersaing di klasemen kejuaraan dunia. Ini memang baru latihan bos, tapi sesi awal ini jelas bikin kepercayaan diri pemilik motor lain meningkat.

Danny Kent, misalnya. Semangatnya jadi berlipat menyongsong sesi FP2 setelah tercepat di FP1 dengan waktu 1:57,611 atau lebih kencang 0,622 detik dari psangan Honda. Padahal, pembalap Inggris di atas Husqvarna bermesin KTM itu itu jarang sekali di papan atas hasil latihan, apalagi balapan.

Posisi dua dan 3 pun bukan milik Honda karena ditempati Isaac Vinales dan Juanfran Guevara di atas KTM. Tapi, duo Alex kelihatan tenang saja tuh. Selain ini baru hasil sementara latihan yang kesibukannya baru melacak racing line, hasil mereka paing tidak sudah lebih oke dibandingkan pesaing rutin macam Jack Miller dan Romano Fenati yang ada di posisi 7 dan 15. Andro

BACA JUGA

Hasil MotoGP Motegi, Jepang, Semua Kelas Dan Sesi 10 – 12 Oktober 2014

Klasemen MotoGP 2014, Moto2 2014, Moto3 2014

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353