nhk

Moto3 2014 Motegi (FP3): Miller Hentikan Kent, Marquez Ke-17, Putra Melayu Ke-7

ManiakMotor – Laju Danny Kent (Inggris) terhenti di FP3 Moto3 GP Jepang, Sabtu (11/10). Tercepat di FP1 dan 2, predikatnya sebagai rider tercepat dihentikan Jack Miller (Australia) dengan selisih waktu hanya 0,063 detik. Catatan Miller itu juga pecahin best lap.

 

Memang tak mudah buat Miller untuk menggeser Kent yang tampil ciamik sejak sesi Jumat. Karena itu Kent tetap favorit dalam sesi QTT hari ini guna mencetak pole position pertamanya sekaligus pole pertama buat pabrikan Husqvarna. Konsistensi penampilan dalam tiga FP menjadi modal plus kepercayaan diri.

Sayangnya, pesaing Miller di kelas ini berguguran dari kelompok atas. Dua rider Honda, Alex Rins dan Alex Marquez, cuma sanggup finish di posisi 5 dan 17. Begitu pun Romano Fenati (Italia), belum sanggup naik ke Top Five. Anak buah Valentino Rossi itu mendem diperingkat 13.

Kejutan sikit-sikit justru dimunculkan putra Malaysia, Zulfahmi Khairuddin. Andalan tim Ongetta – AirAsia di atas tunggangan Honda itu finish urutan 7 di FP3. Ditunggu pada sesi QTT, seberapa cepat Si Fahmi ini? Andro

BACA JUGA

Hasil MotoGP Motegi, Jepang, Semua Kelas Dan Sesi 10 – 12 Oktober 2014

Klasemen MotoGP 2014, Moto2 2014, Moto3 2014

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353