nhk

Moto3 2014 Mugello (FP3): Masih Marquez Teratas, Gebrakan Anak Afrika

ManiakMotor – Seperti Marc Marquez sang abang kandung, laju Alex Marquez pun makin apik di trek Mugello. Ia kembali tercepat dalam FP3 yang baru saja tuntas dihelat dengan penajaman waktu jadi 1:57,620. Artinya, sudah melampaui rekor sirkuit Mugello untuk kelas nyamuk.

Musuh Alex kali ini bukan lagi rekan setim Alex Rins di Estrella Galicia, bukan pula Jack Miller yang anak Australia, bukan pula Romano Fenati yang adik didik Valentino Rossi. Alex harus berjibaku melawan sesama Spanyol Efren Vasquez, ya sama-sama quez-quez gitu, yang akhirnya dimenangi Alex dengan gap waktu 0,017.

Kedua matador muda itu dikejutkan perlawanan anak Afrika Selatan Brad Binder (Ambrogia Racing) yang mendadak mampu jadi pembalap tercepat ketiga. Kehadiran Binder yang tak minder meski berasal dari Afrika tergolong mengejutkan. Doski sama sekali tak masuk hitungan selama ini, tapi sekarang sudah bisa gusur nama-nama beken Moto3 macam Miller, Fenati, Rins, Isaac Vinales dan sebagainya.

Menarik menunggu gebrakan anak Afrika itu di sesi QTT sore nanti, apakah masih mantap atau kembali ke laptop hehehe. Andro

BACA JUGA

Hasil MotoGP Mugello Italia, Semua Sesi&Kelas 30 Mei – 1 Juni 2014

 

 

 

BAGIKAN