nhk

Moto3 2014 Philip Island (FP3): Vasquez Menghentak, Husky Masih Cemerlang

ManiakMotor – Lama tak bermain di level atas Moto3, Efren Vasquez mendadak ngetop lagi. Ia yang tercepat di sesi latihan ke-3 atau FP3 Moto3 di GP Australia, Sabtu, 18 Oktober.

Tercepat dengan waktu 1:36,377 di atas Honda, Vasquez bikin kejutan itu di lap 14, putran terakhirnya saat FP3. Ia lampaui waktu terbaik milik Danny Kent (Husqvarna) yang akhirnya jadi nomor dua.

Konsistensi penampilan Kent dengan Husky sejak sesi Jumat lalu tentu jadi perbincangan tersendiri. Khususnya peran pabrikan baru ini di antara rivalitas Honda dan KTM yang musim ini silih berganti menguasai hasil balapan. Husky sendiri adalah pabrikan yang sudah diakuisisi KTM dan mesin yang mereka luncurkan di Moto3 adalah made in KTM sebelum nantinya bawa paket sendiri.

Di sisi lain para kontestan perebut gelar 2014 masih saling intip dan ogah bermain maksimal di sesi latihan. Kan yang mereka butuhkan poin, dan itu adanya pada balapan. Jadi, maklum saja kalau Alex Rins, Jack Miller dan Alex Marquez tak merasa galau saat mengakhiri sesi latihan ketiga di urutan  3, 4, dan 12.

Kualifikasi digelar hari ini. Salah satu peantian menarik apakah Husky masih bisa cemerlang pada sesi pol-polan itu? Andro

BACA JUGA

Hasil MotoGP Philip Island, Australia, Semua Kelas Dan Sesi 17 – 19 Oktober 2014

Klasemen MotoGP 2014, Moto2 2014, Moto3 2014

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353