nhk

Moto3 2014 Philip Island (QTT): Duo Alex Terdepan, Kent Ke-4, Miller Jauh

 

ManiakMotor – Di sesi gaspol habis bernama kualifikasi, ternyata Husky geberan Danny Kent kurang ampuh dibandingkan Honda milik tim Estrella Galicia. Buktinya duet Alex, Marquez dan Rins, menyabet posisi start 1 dan 2.

Posisi tiga di wilayah front row jadi hak milik Juanfran Guevera (MapfreAspar Team) sehingga tiga rider terdepan ditempati pembalap Spanyol. Kent yang menonjol di semua sesi latihan hanya sanggup mencapai posisi ke-4. Waktunya kalah 0,030 detik dari Guevara dan 0,3 detik dari Rins.

Jagoan tuan rumah Australia, Jack Miller, berada di urutan 8. Posisi yang sebenarnya tak begitu vital di kancah Moto3 karena masih banyak kesempatan terbuka untuk memenangi balapan, terlebih dengan dorongan semangat penonton di seputar Philip Island.

Bagi Rins dan Marquez, start berdampingan kali ini jela bikin deg-degan. Meski senegara dan satu tim, keduanya amsih bersaing berebut gelar juara dunia bersama Miller. Terlebih Rins harus memenangi seri ini agar tetap berada d jalur yang kuat.

Komposisi ini juga ikin Marc Marquez ikut deg-degan. Juara dunia MotoGP itu tengah pol-polan mendamoingi sang adik agar ikut pulamenjadi juara duia musim ini. Andro

BACA JUGA

Hasil MotoGP Philip Island, Australia, Semua Kelas Dan Sesi 17 – 19 Oktober 2014

BAGIKAN