nhk

Moto3 2014 Sachsenring Jerman (Race); Miller Makin Menjauh

ManiakMotor – Jack Miller yang dari Australia itu dominan di race ronde 9 Moto3 di sirkuit Sachsenring, Jerman, 13 Juli 2014. Sejak start dia sama sekali tak tersentuh lawan-lawan utamanya. Macam mana mau sentuh, Romano Fenati yang anak buah Valentino Rossi malaj jatuh di awal lomba.

Belum lagi Alex Marquez yang menunggang Honda milik Estrella Galacia yang rupanya salah setting kuda besinya bermesin 250 cc 4 tak tersebut. Buktinya nggak bisa berkutik dari KTM yang digeber Miller milik Red Bull KTM Ajo. Ya sudah, dua lawan berat tak bisa berkutik, Miller pun seperti membalap sendirian di depan.

Memang ada perlawanan dari Brid Binder yang pakai Mahindra. Juga ada Alexis Masbou yang ngebut dengan Honda, namun masih kesulitan sabet-sabetan dengan Miller. Maka Miller pun makin menjauh bukan hanya di lomba Sachsenring ini, juga di klasemen. Point-nya sudah 142 yang meninggalkan Alex Marquez yang baru dapat 125 di klasemen ke-2. Tadinya Fenati yang menguntit Miller, karena jatuh di lomba ini, ia tercecer jadi ke-4 di klasemen. Ito  

BACA JUGA

Hasil MotoGP Sachsenring, Jerman, Semua Sesi & Kelas 11, 12, 13 Juli 2014

Klasemen MotoGP 2014, Moto2 2014, Moto3 2014

BAGIKAN