nhk

Moto3 2015 Assen (FP3): Kent vs Anak Buahnya Rossi

 

ManiakMotor –Selesai sudah sesi latihan Moto3 GP Belanda. Selanjutnya tinggal pol-polan pada sesi QTT, hari ini juga. Jagoannya ya masih itu-itu juga, sesama rider Moto3, kan nggak mungkinlah jagoan Moto2 diturunkan.

Dua nama jadi kandidat kuat periah pole position GP Belanda, yakni Danny Kent (Leopard Racing) dan anak buahnya The Doctor atau Romano Fenati (Sky VR46 Racing). Keduanya baru saja tercepat FP3, di FP sebelumnya juga mereka yang saling kebut.

Seperti FP sebelumnya, rider belia Jorge Navarro setia menghuni posisi ketiga. Rekan setim yang juga rookie 2015, Fabio  Quartararo, kali ini melorot ke urutan 6.

Meski begitu jangan anggap enteng Si Fabio. Meski rookie dan baru berumur 16 tahun, peluangnya meraih pole sangat terbuka sebagaimana pada GP Prancis silam. Bahkan tak mustahil Fabio ikut fight merebut gelar juara seperti di Jerez.

Fenati juga punya peluang sama. Semoga saja anak didik Rossi ini mampu bendung Kent  agar perolehan poin di klasemen tak terlalu didominasi oleh Kent. Nggak ada serunya kalau jomplang! Andro

BACA JUGA

Hasil MotoGP Assen, Belanda, Moto2, Moto3, 25 – 27 Juni 2015

 

BAGIKAN