nhk

Moto3 2015 Austin (Race): Denny Kent Melaju Sendirian

 

ManiakMotor – Jarang terjadi kelas capung atau Moto3 juaranya membalap sendirian di depan. Kan biasanya bergerombol. Nah ini ada di sirkuit Austin, Amerika pada Minggu 12 April 2015. Yang melakukannya Denny Kent from Leopard Racing. Pembalap ABG dari Inggris itu lepas sendirian memimpin lomba.

Ciri-ciri Kent akan jagoan dewek  sudah terlihat di kualifikasi. Catatan waktunya tajam sekali dibanding lawan yang kedua. Motornya yang bermesin Honda itu sangat laju di trek lurus dan di 20 tikungan bisa diajak Kent menari. Ya makin jadi dia melajukan motornya. Ken ini sebenarnya satu tim dengan Hiroki Ono yang mantan pemain ADC di ARRC. Sayang, Ono sudah dua kali tampil dua kali pula jatuh. Padahal motornya oke bangat tuh.

Kent masih tersisa 8 lap top go sudah mengasapi lawannya yang keduanya nyaris 8 detik. Memang jarang terjadi di kelas pembibitan tersebut yang sampai fiunish belum bisa ditebak juara.  Nyata tapi asli Kent bisa. Termasuk anak buah Valentino Rossi ditinggal setinggal tinggal-tinggalnya. Wah kalau di Indonesia tuh sudah pada curiga, harus bongkar mesin. Eh di MotoGP juga begitu bro. Malah lebih ketat kalee. MM

BACA JUGA
Hasil MotoGP Austin, Amerika, 10, 11, 12 April 2015

   

BAGIKAN