nhk

Moto3 2015 Brno (QTT): Kent Mulai Dapat Lawan Sepadan, Beda 0,002 Detik Doang

 

ManiakMotor – Seng ada lawan di sesi latihan, lain halnya di sesi QTT. Dominasi Dany Kent terputus dan gagal raih pole position. Penjegalnya adalah Niccolo Antonelli.

Kent sebenarnya sudah mapan dengan waktu 2:07,669. Tapi, saat-saat akhir, Antonelli melibas waktunya hanya degan selisih 0,002 alias 2 per seribu detik. Seru! Kelihatannya Kent terganggu oleh banyak pembalap yang ingin mengikutinya di akhir-akhir sesi.

Maklum, pembalap dengan motor kencang jadi incaran saat QTT. Ya tentu saja sembari untuk berlindung dari terpaan angina dan paling utama belajar racing line. Namun Kent rupanya terganggu dengan para pengikutnya tersebut.

Jorge Navarro menemani mereka di front row. Rider muda sekaligus rookie seperti Navarro yang juga rekan satu tim, Fabio Quartararo, menguntit di urutan 4. Menarik menunggu saat raceday, bisakah Antonelli juara atau sebalikya balik disikat Kent yang tengah memimpin klasemen. Menarik juga menunggu para rider muda macam Navarro dan Fabio, bisakah mendepak seniornya dari zona podium? Andro

BACA JUGA

Hasil MotoGP Brno, Ceko, Moto2, Moto3, 14 – 16 Agustus 2015

BAGIKAN