nhk

Moto3 2015 Brno (Race): Sukses Antonelli Dan Pole Plus Menang, Ditempel Knalpot R9

 

ManiakMotor – Dua joki Leopard racing, Danny Kent dan Efren Vasquez saling berganti memimpin sesi latihan Moto3 di GP Brno. Meski pole sitter diraih Niccolo Antonelli, keduanya diperkirakan bakal bertarung berebut kemenangan.

Tapi, faktanya kemudian berbeda. Kent yang begitu dominan sepanjang 2015, ternyata ada masa apesnya juga. Terbukti di Brno ini, ia hanya finish urutan 7. Lebih bagus Vasquez yang masuk 5 Besar. Sehingga poin di klasemen pun memberi peluang buat Enea Bastianini yang motornya pakai knalpot R9. Enea kedua di Brno ini.

Antonelli sendiri kemudian sukses menggabungkan pole position dengan kemenangan. Sayangnya tambahan poin 25 tak membuatnya melejit di klasemen. Kent masih kuat di puncak perolehan poin yang jumlah total dan perbandingannya dengan yang lain bisa dilihat di result.

Yang ikut Antonelli dalah Bastianini tadi yang menempati urutan 2 dan kedua juga di klasemen. Sedangkan yang ketiga Brad Binder yang rider Afrika Selatan. Buat Bastianini, tambahn poin 20 sangat berharga. Andro

BACA JUGA

Klasemen MotoGP 2015, Moto2 2015, Moto3 2015

Hasil MotoGP Brno, Ceko, Moto2, Moto3, 14 – 16 Agustus 2015

BAGIKAN