nhk

Moto3 2015 Catalunya (QTT): Masih Pakai R9,Bastianini Pole Sitter

ManiakMotor – Jatuh model highside di FP1 rupanya membawa hikmah bagi Enea Bastianini. Buktinya, ia jawara di FP3 dan dominan dalam 40 menit pertama sesi QTT pada Sabtu 13 Juni. Macam mana 5 menit babak terakhirnya?

Sengit masbro, seperti biasanya menit-menit terakhir kualifikasi. Bastianini yang masih pakai knalpot R9 buatan Indonesia itudapat perlawanan sengit Fabio Quartararo dan Jorge Navarro.jagoan R9 itu sempat turun ke posisi 3. Tapi, padalapberikutnya doskikembali naik ke posisi teratas dengan waktu 1:50,137 sementara urutan kedua diambil alih Efren Vasquez.

Ternyata sodarpa-sodara, Bastianini tak lagi tertandingi sampaidetik terakhir QTT. yang berubah justru formasi di bawahnya. Posisikedua jatuh kepada Danny Kent yang memang sengaja simpan tenaga untuk digaspolpda detik-detik terakhir. Urutan 3 dihuni Navarro.

Meski meraih pole position tentu sebuah perjuangan berat dan panjang buat Bastianiniagar tetap nomor satu hingga garis finish. Kent sangat kuat musim ini dan terbuktimemimpin klasemen dengan selisih poinamat mencolok. Navarro juga kudu diwaspadai karena tengah on fire didepan bapak, ibu, dan teman-temannya sesama Spanyol.Jadimohon bantu doa ya buat Bastininiagar R9 punya refrensi sebagai juara hehehe! Andro

Baca Juga

Hasil MotoGP Catalunya, Sapnyol, Moto2, Moto3, 12 – 14 Juni 2015

Moto3 2015 Catalunya (FP3): Kali Ini Milik Bastianini, Pakai Knalpot Indonesia Bro!

Moto3 Catalunya (FP2): Posisi 10Besar Dibagi Oleh 8 Negara

Moto3 Catalunya (FP1):Untuk Sementara Dipimpin Seorang Rookie

BAGIKAN