nhk

Moto3 2015 Catalunya (Race): Kent Menang Lagi, Makin Tinggi di Klasemen

ManiakMotor – Tahun ini mungkin Moto3 miliknya Danny Kent. Pembalap tim Leopard racing itu meraih kemenangan ketiga musim di di GP Catalunya, Spanyol, Minggu (14/6).

Di garis finish ia kalahkan pembalap Italia yang berumur 17 tahun Enea Bastianini yang memulai balapan dengan status pole sitter. Bastianini yang pakai knalpot Indonesia dari R9 itu memang tipis tertinggal. Duel-duelKent dengan Bastianini berlangsng apik dan asyik ditonton sampai titik oli penghasisan masing-masing. Keduanya pun sentuh finish dengan selisih waktuhanya  0,035 detik.

Podium tiga diambil rekan setim Kent, Efren Vasquez. Hasil itu membuat posisi Kent makin kokoh di kalsemen sementara. ia punya total poin 149, sangat jomplang dengan posisi kedua yang dihuni Bastianini dengan poin 98.

“Banyak yang bilang saya seperti mudah menjadi pemenang. Sesungguhnya tidak karena saya harus selalu kerja keras dan rutin jaga kondisi fisik. Tapi, semoga saja ke depannya jadi lebih mudah seperti dibilang orang-orang,” kata Kent yang saat ini jadi kandidat paling kuat jadi jurdun 2015. Andro

Baca Juga

Hasil Seri 2 Yamaha Sunday Race R Cup Series, Sentul, 13 – 14 Juni 2015

Moto3 2015 Catalunya (QTT): Masih Pakai R9,Bastianini Pole Sitter

Moto3 2015 Catalunya (FP3): Kali Ini Milik Bastianini, Pakai Knalpot Indonesia Bro!

Moto3 Catalunya (FP2): Posisi 10Besar Dibagi Oleh 8 Negara

BAGIKAN