nhk

Moto3 2015 Jerez (QTT): Wow, Quartararo Rebut Pole Position Perdana!

ManiakMotor – Tak salah kalau banyak media yang sebut Fabio Quartararo sebagai bintang masa depan. Buktinya, baru saja anak Prancis itu catatkan prestasi istimewa dengan raihan pole position di GP Spanyol.

Fakta itu menunjukkan rookie Moto3 ini berpotensi naik podium bahkan jadi juara untuk kali pertama di Moto3. Jika terwujud ya luarbiasa namanya karena baru 4 kali main di Moto3.

Kent sendiri menemani Quartaroro di front row bersama Miguel Oliviera. Ironis buat tuan rumah Spanyol, karena baris depan diisi oleh rider Prancis, Inggris dan Portugal. Lebih miris lagi karena peringkat1 sampai 9 ditempati rider luar Spanyol. Pembalap tuan rumah terbaik, Jorge Navarro, yang juga rekan setim Quartararo di Estrelaa Galicia hanya berada di grid ke-10.

Apakah para rider matador hanya akan jadi pelengkap pesta di rumah sendiri atau siap beri perlawanan gaya matador di lintasan, boleh tuh ditunggu! Ya tunggu juga pasukan yang menggunakan knalpot R9 dari Gresini Moto3, lumayan di kualifikasi ini ke-7 atas nama Enea Bastianini. Andro

BACA JUGA

Hasil MotoGP, Moto2, Moto3 Jerez, Spanyol 1, 2, 3 Mei 2015

BAGIKAN