nhk

Moto3 2015 LeMans(Race): Podium Diborong Italia, Anak Inggris Layak Jadi Bintang

ManiakMotor –Pertarungan di kelas Moto3 benar-benar menggairahkan seperti biasanya. Silih berganti para bocah-bocah itu memimpin balapan. Sayang, jagoan tuan rumah Fabio Quartararo harus out di pertengahan lomba padahal lag bagus-bagusnya. ABG16 tahun itu memang kurang pengalaman. Terus belajar ya Dek!

 

Akhirnya yang tampil di podium adalah para parajurit Italia. RomanoFenati yang anak buah Valentino Rossi di tim Sky VR46 Racing raih kemenangan perdananya musim ini. Di atas podium ia ditemani Enea Bastian ini dan Francesco Bagnaia, All Italian podium adalah prestasi tersendiri, dan Rossi sendiri tampak girang melihat hal itu.

Meski begitu, peenghargaan khusus layak diberikan kepada rider Inggris, Danny Kent. Ia yang layak jadi bintang. Start dari belakang, urutan 31, Kent terus berjuang sepanjang lomba dan bisa mengakhiri balapan di urutan 4.

Tambahan angka 13 membuat Kent makin kokok di puncak klasemen demngan poin total 104, satu-satunya pembalap yang sudah punya tabungan di atas 100. Andro

Baca Juga

Hasil MotoGP, Moto2, Moto3 LeMans, Prancis, 15,16,17 Mei 2015

Moto3 LeMans (QTT): Pole Kedua Quartararo

Moto3 LeMans (FP3): Gantian Bastianini Tercepat, Pakai Knalpot Indonesia

BAGIKAN