nhk

Moto3 2015 Losail: Masbou Sikat Kualifikasi, Pengguna R9 Ke-7

ManiakMotor – Joki Saxoprint RTG yang bernama Alexis Masbou tercepat di kualifikasi kelas capung. Tentu saja dalam rangka rode pertama Moto3 yang berlangsung di Losail, Qatar pada Sabtu 28 Maret di sana, ya di sini sikit lagi berubah tanggal jadi besok.

Alexis memang harus berjuang keras, karena di Moto3 tahun ini peringkat 1 sampai 16 mampu mencetak 2 menit 6 detik sekian-sekian di Losail. Pergantian memimpin setiap saat berbeda manusianya, sangat dinamis. Tadinya Isaac Vinales, muncul lagi Denny Kent dan muncul lagi yang lain. Pada puncaknya muncul nama si Masbro, eh Masbou.

Masbou ini menggunakan kendaraan Honda yang sedang naik daun setelah juara dunia tahun lalu. Pokoknya Honda sejajar dengan KTM yang awal-awal kelas nyamuk menggunakan mesin 4-tak sering merajai. Honda kini juga sudah menyebar di banyak tim.

Salah satunya Gresini Racing Team yang menggunakan knalpot R9, juga pakai mesin Honda. Sayang pembalap Gresini yang bernama Andrea Locateli yang tadinya berebut ke papan atas tergeser ke urutan 7. Tapi yang namanya Moto3, urutan kualifikasi 15 saja bisa sewaktu-waktu menjadi juara. Apalagi dengan time yang superketat ini.  Ito

BACA JUGA

Hasil MotoGP Losail Qatar 26, 27, 28, 29 Maret 2015

BAGIKAN