nhk

Moto3 2015 Misano (FP2): 3 Italiano di 5 Besar, Kent Tercepat

 

ManiakMotor – Anak-anak Italia masih menguasai papan atas di sesi FP2 meski tak tercepat macam di FP1. FP2 dikuasai rider Inggris Danny kent yang di FP1 hanya urutan 7.

Niccolo Antonelli menjadi Italiano tercepat. Ia urutan 2 di bawah Kent dengan selisih waktu 0,182 detik. Romano Fenati dan Enea bastianini yang jaya di FP1 kini berada di urutan 4 dan 5. Miguel Oliviera (Portugal) memecah rider Italia di urutan 3.

Bagi Kent yang belum jelas juga apakah tahun depan naik ke Moto2 atau langsung ke MotoGP, menang atau tidak di Misano tak terlalu soal karena sudah unggul telak di klasemen. Yang ramai justru persaingan sesama Italia, Bastianini dengan Fenati yang berebut posisi kedua di bawah Kent. Kent sudah punya poin 224, sedangkan Bastianini dan Fenati baru 154 dan 126.

Artinya, yang lagi musuhan berat adalah kedua anak Italia yang beda kubu itu. Tinggal tunggu apakah Bastianini yang didukung knalpot R9 from Indonesia yang unggul atau Fenati yang dapat sokongan langsung dari Valentino Rossi selaku team owner Sky VR46 Racing Team. Andro

BACA JUGA

Hasil MotoGP Moto2, Moto3 Misano, San Marino 11 – 13 September 2015

BAGIKAN