nhk

Moto3 2015: Neng Ana Sudah Senyum Lagi, Tapi Nggak Balap di Indianapolis dan Brno

ManiakMotor – Awewe bahenol macam gitar negeranya dewek alias Spanyol memang tiga tahun ini jadi kembang Moto3, Namanya Ana Carrasco, sudah keluar rumah sakit dan seperti dalam foto sudah terlihat senyum tuh. Sayang, pembalap tim RBA Racing itu tak bisa ikutan dalam dua race mendatang, GP Indianapolis dan Brno.

Ana, satu dari dua cewk di Moto3 musim ini (satunya lagi Maria Herrera) alami kecelakaan bersama di GP Jerman, Sachsenring, lalu. Tulang bahunya patah dan doski meringis keluar lintasan dan selama berada di klinik sirkuit.

Tapi ia kan tersenyum meski bila ada yang menggodanya dengan mengatakan untung wajah cantiknya tak ikut cidera. Neng Ana dirawat oleh Dr. Xavier Mir, dokter bedah tulang yang menangani banyak pembalap Spanyol termasuk Jorge Lorenzo, Marc Marquez, Tito Rabata dan lainnya. Dr. Mir harus menanam sebatang titanium untuk merekatkan tulang Neng Ana yang berumur 18 tahun.

“Harus istirahat penuh dalam dua minggu, tak boleh banyak bergerak. Setelah itu masuk tahap pemulihan,” ucap pak dokter yangmenganjurkan Neng Ana nggak usah berangkat ke Indy dan Brno.

Waduh, tanpa si kembang, jadi kurang wangi tuh paddock! Andro

BACA JUGA

MotoGP 2015: Ducati Siap Bawa Penumpang di GP Inggris

MotoGP 2015 Jelang Indianapolis: Rossi Berhasil Membangun M1, Modal Layani Marquez

MotoGP 2015 Jelang Indianapolis: Separuh Musim Rossi Baru Keluarkan Kemampuan 90%, Loh..!

MotoGP 2015 (Jelang Indianapolis): Ikut Tes Misano, Ducati Gaspol 250 Lap

MotoGP 2015 Tes Misano: Di Dekat Rumah Rossi, Marquez dan Pedrosa Siapkan RC213V Spek 2016

BAGIKAN