nhk

Moto3 2015 Philip Island FP3: Binder Tercepat, Kent Muncul Lagi

Brad Binder yang membela Red Bull KTM Ajo mengatur waktu tercepat di FP3 Moto3 yang berlangsung Sabtu (17/10) di Philip Island, Australia. Bermain di sesi pagi yang dingin itu, Binder mencetak 1’36.519. Ia disusul 0.270 detik kemudian oleh Jakub Kornfeil dari Drive M7 SIC KTM.

Sementara, Danny Kent yang memimpin klasemen yang diperkirakan akan menentukan juara di Australia lantaran sudah unggul 56 poin berada di posisi tiga. Joki  Leopard Racing itu tertinggal 0.362 detik.

Kent yang di FP2 tak ikut tampil lantaran girboks motornya bermasalah, memang hanya menjaga pemain yang motornya pakai knalpot R9 atas nama Enea Bastianini yang hanya berada di posisi ke-19 di FP3 ini. Bagi Kent yang penting di depan Bastianini saat lomba, juara sudah di tangannya.

Kalah pun dari Bastianini saat race asal tak sampai selisih 6 poin, sama juga dia ditentukan sebagai juara.   Itu artinya saat tampil di Sepang tinggal MotoGP yang sengit berebut juara dunia, sebab Moto2 sudah ditentukan kemarin di Mortegi. Ito

BACA JUGA

Hasil MotoGP Philip Island Australia, Moto2, Moto3, 16 – 18 Oktober 2015

BAGIKAN