nhk

Moto3 2015 Silverstone (Race): Kent Persembahkan Gelar Buat Inggris

 

ManiakMotor – Selain Valentino Rossi yang dielukan di Inggris, juga Denny Kent. Kent yang memang orang Inggris itu, melenglkapi sukses rider Inggris Scott Redding dan Bradley Smith masuk 7 Besar MotoGP. Kent menjuarai kancah Moto3, sekaligus tingkatkan dominasi di klasemen sementara.

Meski tak jadi pemegang pole, toh pembalap Leopard Racing itu bisa melesat terdepan. Ia mencapai finish dengan nyaman karena praktis tak ada gangguan berat di lintasan basah. Jakub Kornfell yang finish runner up ia tinggal dengan selisih waktu 8,4 detik. Niccolo Antonelli di urutan tiga lebih jauh lagi, keteter 13 detik. Urutan 4 yang dihuni Fabio Quartararo malah disikat 50 detik. Komposisi finisher terdepan itu menggambarkan betapa mereka balap sendiri-sendiri.

Tambahan pon 25 membuat Kent seperti tak bakal terlawan di klasemen sementara. Ia semakin jauh meninggalkan lawan di peringkat kedua. Berapa poinnyam bisa langsung klik dan lihat pada klasemen. Yang pasti, hanya  kesialan besar saja yang bisa menghambat Kent menjadi jurdun Moto3 2015. Kalau sial sikit-sikit sih masih aman. Andro

BACA JUGA

Klasemen MotoGP 2015, Moto2 2015, Moto3 2015

Hasil MotoGP Moto2, Moto3 Silverstone, Inggris 28 – 30 Agustus 2015

BAGIKAN