nhk

Moto3 2019: Patah Di Amerika, Kornfeil Pengguna Helm NHK GPR-Tech Balap Lagi Di Jerez

Jagob Kornfeil

ManiakMotor – Mesk Jakub Kornfeil patah tulang selangka di sirkuit Austin, ia merasa siap ikut Moto3 di Jerez. Spanyol pada 3 – 5 Mei 2019. Pembalap Sexon Redox PrüstelGP-KTM yang menggunakan helm produksi Indonesia, NHK tersebut mengaku sudah pulih dari cideranya.

Tiga minggu setelah GP Austin ke Jerez sudah cukup untuk pemulihannya. Dia nggak mau ketinggalan mempromosikan NHK GPR Tech di Jerez, hehe, “Saya sendiri terkejut dengan waktu tiga minggu saya cukup kuat. Jerez adalah sirkuit favorit saya,” kata Kornfeil yang asal Ceko.

Namun, pembalap veteran dengan umur 26 tahun masih di Moto3 itu, kan diputuskan pada Kamis 2 Mei oleh dokter MotoGP. Apakah ia akan mendapatkan lampu hijau untuk balapan pertama di tanah Eropa? “

Saya sudah merasa sangat baik untuk balapan di Jerez. Tadinya nggak berharap, karena waktu bersih pemulihan hanya dua minggu. Nggak nyangka dalam tujuh hari terakhir saya bisa melakukan semua gerakan tanpa rasa nyeri. Itu menunjukkan betapa cepatnya pemulihan,” kata Kornfeil yang tiap tanding langganan di grup depan ini.

Intinya cidera Kornfeil didapat dari Austin bisa diloloskan tim dokter. Juga bekas cideranya nggak menghalangi gerakannya. Selain itu dia sangat bersemangat mempromosikan helm Indonesia, NHK. MM

BAGIKAN