nhk

Moto3 Amerika 2019: Pembalap Berhelm NHK GPR-Tech Cidera Di Austin…

ManiakMotor – Maaf ya, dia bukan cidera kepala saat jatuh di race Moto3 Amerika pada Ahad 14 April 2019. Tapi tulang selangkanya yang  masalah. Sedang helm NHK yang bertipe GP-R Tech itu sudah teruji di MotoGP yang pernah jatuh di atas 300 km/jam, kepala pembalapnya aman-aman saja.

Jakub Kornfeil (Redox Prüstel GP) adalah salah satu pembalap yang menggunakan helm NHK di Moto3. Pembalap dari Ceko ini saat lomba nggak bisa menghindar Romano Fenati (VNE Snipers) dari Italia terjatuh di depannya. Dia pun ikut terbawa jatuh.

Padahal sebelum terjatuh Jakub sudah mulai memperlihatkan helm NHK-nya, karena sering di depan. Kan yang sering disorot hanya mereka yang ada di rombongan depan bro, selagi balap.

Makanya dia jatuh bersamaan dengan Fenati yang pernah kontroversial tahun lalu di Moto2. Jakub harus masuk ke ruang bedah untuk dibenahi tulanng selangkanya. MM

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353