nhk

Moto3 Assen (FP2): Belanda Bikin Repot Anak Buah Rossi, Miller Kalah

ManiakMotor – Sampeyan pasti nanya siapa tuh kalau disebut nama Jasper Iwema. Pembalap Belanda di kancah Moto3 itu memang baru sekali ini tampil di musim 2014. Dan, kangsung bkin banyak orang terkejut.

Pasalnya, rider tim KRP Abbink Racing itu sempat bertahan lama di urutan dua FP2. Iwema  menempel ketat Jack Miller yang memimpin sesi latihan lanjutan Moto3. Romano Fenati yang anak didik Valentino Rossi di tim Sky VR46 sempat kerepotan melamapuai waktu Iwema.

Alhasil, Fenati harus berjibaku ekstra dalam beberapa  lap sebelum menggusur Iwema dari urutan dua.  Sayang, kecepatan Fenati tak keburu bisa menggusur Miller. Justru hasil tak terduga bermunculan dalam menit-menit trakhir FP2. Estea Bastianini (Italia) yang juga tak terkenal justru sukses jadi pembalap tercepat dengan waktu 1:42,366. Ia Mengalahkan Miller dengan selisih 0,206 detik.

Saat bersamaan, Maverick Vinales dan Efren Vasquez pun naik ke posisi tiga dan empat, sekaligus menggusur Fenati ke urutan lima. Iwema sendiri akhirnya terdampar di urutan 8, bersaing dengan Alex marquez yang berada di urutan 7. Lantas siapa yangberada di urutan 6? Kalau mau tahu, silakan klik di kanal Result hehehe! Andro

BACA JUGA

Hasil MotoGP Assen, Belanda, Semua Sesi & Kelas 26, 27, 28 Juni 2014

Moto3 Assen (FP1): Miller Teratas, Marquez ke-4, Fenati 13

Moto3 2014 Catalunya (Race): Kali Pertama, Marquez Kawinkan Pole dan Kemenangan

 

BAGIKAN