nhk

Moto3 Austin 2016 QTT: Keadaan Berubah OETTL Yang Pole, Navarro Kedua, Bastinini R9 Ketiga

ManiakMotor – Keadaan memang berubah di QTT Moto3 yang berlangsung Sabtu di sirkuit Asutin, Amerika pada 10 April. Yang maju tercepat malah Philip Oettl yang di sesi latihan tak terdengan namanya ditulis dan diucap oleh komentator.

Oettl berasal dari Jerman dan membela Schedl GP Racing itu ujuk-ujuk tercepat. Dia meninggalkan lawan keduanya Jorge Navarro yang di latihan mondominasi. Navarro berselisih 0.587 detik.

Indonesia tertolong walau pun oleh knalpotnya saja. Enea Bastianini dari Gresini Racing Moto3 yang pakai knalpot R9 berada di front row, ya ketiga. Lumayan, mengingat sejak sesi sebelumnya kesulitan masuk lima besar. Nah, Bastianini ini nama belakangnya selanjutnya disebut Bastianini R9. Ya macam hasil lomba road race tempo dulu di Indonesia. Nama sponsor di belakang nama pembalapnya.  

Khairul Idham PAWI dari Malaysia yang mengejutkan di QTT Argentina dan juara saat lomba, di Amrik ini belum bisa bicara banyak. Masih lebih baik Adam NORRODIN yang senegara Pawi di QTT ini berada di posisi ke-6. MM

BACA JUGA

Hasil MotoGP Austin, Amerika, Moto2, Moto3 Semua Sesi 8 – 10 April 2016

Klasemen MotoGP 2016, Moto2 2016, Moto3 2016

Moto3 Austin 2016 FP3: Navarro Kembali Mengalahkan Anak Buahnya Rossi, R9 Ke Mana?

Moto3 2016 Austin, Amerika FP2: Giliran Quartararo Tercepat, R9 Lagi Ditunggu

BAGIKAN